Selasa, 03 Desember 2013


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..
Puji syukur tetap kita panjatkan kehadirat Allah Ta'ala yang telah memberikan nikmat iman dan islam pada kita semua. salam dan salawat tetap kita curahkan pada junjungan kita nabi besar Muhammad sallallahualaihiwassallam dimana berkat perjuangan beliau kita dibawa dari Alam kebodohan menuju alam meoderenisasi dan teknologi.
Adanya Blog HMI MEDIS UMM ini adalah sebagai media informasi dan kreasi bagi kader untuk mengembangkan dunia tulis menulis, harapannya adalah kader mampu memberikan yang terbaik bagi komisariat dan memberikan ide cemerlang untuk HMI Medis kedepan.
HMI sebagai organisasi kader bertujuan agar terbinanya insan Akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat yang adil makmur yang diridhoi Allah subhanawata'ala. harus mampu melakukan perubahan baik didunia nyata maupun di dunia informasi dan komunikasi termasuk adanya blog/website ini.
Apresiasi yang besar kepada pengurus HMI Medis UMM tentunya harus kita berikan atas peluncuran website ini. Dengan adanya website ini tentunya aktivitas di tingkatan Komisariat baik itu kegiatan perkaderan maupun kegiatan eksternal dapat dengan mudah disebar luaskan kepada khalayak umum. Selain menjadi portal informasi saya berharap bahwa website ini dapat menstimulus lahirnya optimisme di tengah mewabahnya pesimisme akan masa depan proses pembangunan Indonesia.
Akhirnya besar Harapan saya kepada segenap pengurus HMI Medis UMM untuk selalu menjaga dan berproses dalam mengembangkan dunia keorganisasian yang ada dalam HMI sehingga bisa terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah subhanawata'ala.

Wabillahi Taufik Walhidayah
Wassalamualaikum, Wr. Wb.

KETUM MEDIS UMM 
Periode 2013-2014

MUZIBURRAHMAN

0 komentar:

Posting Komentar